Haaaaaiii selamat datang di ariestyamirald.blogspot.com makasih udah sempetin waktu kalian cuma untuk buka blog ecek2 ini.. sekali lagi thank you sooooooo much guys.. kalian amazing!! wohooo SPARTAAAAAAN!!

Senin, 14 Mei 2012

sucks!!

hari IBU... gue nggak perduli sama MOM DAYS -_- karna ya gue nggak pernah mau tau dan nggak akan pernah mau tau tentang mami gue terutama keluarga gue! nggak tau knp gue benci bgt sama mami bapak dan adek gue! dan perlu di ingat, gue juga benci bgt kalo ada sanak sodara yg lagi kumpul2 atau ada event2 tertentu yg mengharuskan harus bersama sodara. gue akuin gue adalah orang yg sombong angkuh dan selalu ingin menjadi yg terhebat di antara yg lain. gue nggak suka hal yg bertele tele. dan satu lagi, gue paling benci di banding2in orangtua gue sama orang lain. sekarang gini deh, kalo gue balik gimana?? orang tua gue, gue bandingin sama orangtua2 lain di muka bumi ini yang jauh lebih baik dari mereka! SAKIT BANGET PASTI!! itu yang orang tua gue lakuin ke gue.
perlu di ingat, gue cuma seorang anak yang lemah secara batin tapi gue kuat secara penampilan. banyak yang mengira kalo gue orang yang kuat orang yang nggak pernah punya masalah orang yang selalu heppy! kalian salah! salah besar!! itu semua hanya untuk menutup nutupi kerapuhan jiwa gue aja.
gue akuin, kalau gue lagi sama temen2 gue, gue ngerasa nggak ada beban sama sekali, gue enjoy gue happy gue selalu ngerasa nyaman. tapi kalau gue lagi ada di rumah, gue selalu merasa tertekan meskipun pada saat itu orangtua gue atau siapapun nggak ada yang marah2 sama gue, mungkin karena udah bawaan dari hati kaliyaaa -_-
mugkin dari kalian yang baca postingan gue ini pernah mengalami hal yang sama kayak gue, sampai2 gue pernah bilang "my house is hell" atau rumah ku adalah neraka, gue nggak pernah nyaman di rumah gue sendiri gue selalu merasa "ih" di rumah gue sendiri, maka dari itu gue jarang banget ada di rumah. sekalipun gue ada di rumah dalam waktu lumayan lama, mungkin gue sedang tidur atau kalau nggak yaaa nggak ada orang sama sekali di rumah jadi gue betah dirumah untuk waktu lumayan lama.
ohyaa gue dua bersaudara cewek semua, ade gue nama nya Leony (!) sengaja gue kasih tanda seru di dalam kurung supaya kalian waspada sama anak ini. adek gue ini yang tiap hari bikin gue selalu kesel. semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa orang selalu belain setan kecil ini dan itu ngebuat gue selalu di pojokkan! semua kesalahan setan kecil ini selalu dilimpahin ke gue, entah sedikit ataupun banyak pasti gue selalu kena imbasnya
kalu boleh gue ulang waktu, gue mau di lahirin jadi adik aja ketimbang jadi kakak!
ade gue itu masalah banget di hidup gue. gue pengen banget yaaa ambil pisau trus gue tusuk2 di badannya supaya cepet............................................ -_-


oke sekian dulu ocehan gue, maaf kalau terlalu frontal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar