Haaaaaiii selamat datang di ariestyamirald.blogspot.com makasih udah sempetin waktu kalian cuma untuk buka blog ecek2 ini.. sekali lagi thank you sooooooo much guys.. kalian amazing!! wohooo SPARTAAAAAAN!!

Sabtu, 26 Mei 2012

ge a ga el a la u

hy guys.. lama nih nggak ngepost hehe :)
eh gue mau cerita nih btw :| ahir ahir ini gue lagi suka banget sama lagu lagu melow, yaa kira kira isi liriknya itu tentang patah hati, kayak lagunya marcell yang firasat atau glen fredly yang ahir cerita kita. padahal ya gue lagi nggak ngalamin yg namanya patah hati atau sebangsa sebangsa begituan, yang jelas gue lagi demen pake banget sama lagu itu. Playlist gue ada yang gue pilih pilih trus gue jadiin folder baru buat gue masukin lagu lagu yg lagi gue suka dan lagu lagu itu kayak, marcell-firasat, glen-ahir cerita cinta, avril-wish u were here, brithney-everytime, withney huston ft. mariah C.-when u believe, adele-someone like u, taylor-u belong w me (tapi versi akustik), beyonce-listen, daaan masih banyak lagi sih hehe. Gue itu jarang banget ngalamin yg namanya galau, karna gue juga nggak tau apa yang mau di galauin -_- eniwei gue pernah sih dulu... duluuuu banget ngalamin galau, sebenernya gue sendiri nggak tau arti spesifik dari galau itu sendiri, yg gue tau cuma pengertian instan nya aja kalo galau itu kayak semacam gelisah nggaak karuan gitu. Dan waktu itu gue galau sama seseorang yang baru gue kenal (ini udah pernah gue bahas di postingan sebelumnya) aneh ya? aneh banget pasti -_- dan waktu gue galau karena hal tersebut, gue juga bikin folder buat Playlist gue dan lagunya itu ada 3, masing masing lagu beda penyanyi tapi sama dari indonesia semua. 3 lagu itu ada dari Lavina, dmasiv sama lyla. Yap! bener banget! gue cemen abis! tapi mau diapain lagi dong kalo uda begindang? nah ini wajar ya gue bikin playlist yang sesuai dengan suasana hati, nah kalo sekarang? boro boro mau galau, yang mau di galauin aja gak ada -_- tapi ya itulah gue :) gue yang aneh heh, tapi lo semua jangan kawatir kalo temanan sama gue yang aneh ini yaa.. meskipun gue aneh tapi gue anak nya asikk banget looo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar