Haaaaaiii selamat datang di ariestyamirald.blogspot.com makasih udah sempetin waktu kalian cuma untuk buka blog ecek2 ini.. sekali lagi thank you sooooooo much guys.. kalian amazing!! wohooo SPARTAAAAAAN!!

Kamis, 17 Mei 2012

Story Of "Si Army"

Awalnya simple.... jadi gini, dulu waktu pertama kali gue masuk sekolah (SMA) gue sempet berpendapat gini "ah keknya gue nggak bisa cuci mata nih disini" karena waktu itu temen2 cowo gue di kelas satu nggak ada yang oke sama sekali *yg ngerasa mantan X.9 maaf ya -_-v* Trus seiring berjalannya waktu.. Ahirnya gue ngelihat satu cowok yg kece badai di acara P.Rom, waktu itu dia mau jalan ke arah mushola ntah mau sholat atau cuma sekedar ngadem doang di sana. Trus waktu gue ngelihat dia gue langsung terbang gitu deh.. dan spontan gue langsung bilang ke temen2 gue :
gue: hey lihat deh itu *nunjuk ke arah cowok yg kece badai itu*
temen gue: mana?
gue: itu anak cowok yg pake baju tentara yg ada tulisan army nya *cowok itu emang lagi pake baju bermotif tentara trus ada tulisan army nya*
temen gue: oh itu, kenapa?
gue: ganteng banget!
temen gue: iya lumayan
ahirnya mulai hari itu gue mulai gimanaaa gt sama cowok yg kece badai itu, oh iya dan mulai hari itu juga gue sebut dia dgn "ARMY" karna emang gue nggak tau namanya, masak iya gue nekat cartaw namanya dgn tanya2 gt? dih maluw kalik.
next...
Udah berbulan bulan gue nggak tau nama asli si army ini, gue cuma tau dia kelas apa gt aja -_-
daaaan.. mungkin keberuntungan lagi berpihak ke gue kali ya.. eh tanpa di duga2 si army ini masuk ke kelas gue karena di panggil sama wali kelasnya yg kebetulan lg ngajar di kelas gue.. dan lo pasti gabisa bayangin gmn kaget dan deg2an nya gue pd saat itu :3 trus gue bilang gini..
gue: wah si ganteng mau nyamperin gue *nada pelan*
temen gue: siapa? dia? *nunjuk si army*
gue: iyaa.. kira2 namanya siapa ya?
temen gue: alwin *nama samaran*
gue: ngasal! tau dari mana lo?
temen gue: yg manggil dia kesini  itu gue
gue: serius?
temen gue: iya!
 ~oke mulai hari itu gue resmi tau namanya~

Setelah gue tau nama dan kelasnyaa.. gue mulai calmdown, gue udah nggak semaniak dulu yg pengen banget tau semua tentang si army.... eh iya waktu ada jam kosong gue sama temen2 gue sempet ngobrolin dan berhayal hayal ria, gue sama temn2 gue berharap kalo ntar kelas XI kita bisa sekelas lagi :') dan yg bikin geli kita berharap ntar kalau kelas XI bisa sekelas juga sama cowok kece yg kita taksir masing2, dan tentu saja gue berharap bgt bisa sekelas sama si army :3 hehehe..

Daaaan... kenaikan kelaspun udah tiba...
 gue sama temen2 gue pisah kelas :'( tapi masih satu jurusan (ips) dan kali ini kalian harus bilang WOW sampe pagi yaa.. *tarik nafas* *teriak* GUE SEKELAS SAMA ARMYY!!!!!!!!!! WOW!! coba lo bayangin :D pada saat itu gue seneng pake banget! diantara mimpi2 temen gue, cuma gue yg beruntung bisa sekelas sama cemceman ;) malahan cemceman temen gue juga sekelas sama gue B-) detik berganti menit, menit berganti jam, dan hari berganti minggu, gue lewatin bersama army yg meskipun CUMA BISA NGELIATIN DOANG! sebenernya gue radak bete sih, karna army selalu berduaan sama salah satu cewe yg ada di kelas gue -_- gue berfikir kalo mereka pacaran! abis kayaknya deket bgt huh! selama 2mingguan gue blm pernah nyapa si army -_- trus ke ajaiban dateng pas gue lagi ke mall mau buka puasa bareng temen2 gue (meskipun gue nggak puasa), pas gue mau masuk salah satu restauran tiba2 ada segerumbulan kakak kelas gue lagi buka puasa juga, dan mereka BERSUA!!! "HangTuah nih" gue sama temen2 gue nggak seberapa perduli sih karna ada beberapa kakak kelas cewek yang iuuuhh banget nget nget! Tiba2 temen gue bilang gini "Army tuh" spontan gue kaget dan langsung liat ke arah kakak2 kelas td "WHAT??!!!! HAH? GUE HARUS APA? DIA LIAT GUE!!!" Gue panik badan gue dingin. duh nggak tau deh pokonya! langsung deh gue minta pulang dari pada kliatan kikuk di depan army -_-

dan besoknya di sekolah..
Gue biasa aja waktu berpapasan sama army, karna gue ngira pasti si army ini nggak akan ngungkit masalah kemaren yang kita ketemu di mall. Tapi gue salah!!!! dia duduk di depan bangku gue dan berputar badan ke arah gue dan dia bilang..........................................................
army: lo kemarin ke mall ngapain?
gue: *diem* *linglung* *nggak tau harus ngomong apa* *dan ahirnya gue buka mulut* Ha?? gue?? kemarin??
army: iyaa.. ngapain? buka bersama?
gue: oh kemarin.. gue ikut temen gue cari makan buat buka puasa aja sih *mencoba buat tenang*
army: trus??
gue: *shittt!!! dia ngajakin ngobroll!!!!!* trus apa?
army: dapet?
gue: dapet lah hahaha *ketawa garing-_-*
army: yang di tempat kita ketemu kemarin ya?
gue: oh nggak jadi di situ
army: kenapa?
gue: nggak papa sih *karna ada elooo begooooo*
army: ohh.. kapan kapan kalo mau ke restauran itu barengan aja yaa
gue: ha? hehehe iyaa deh

................hening
WHAT GILAAAAAAA!!! gue diajakin barengan??? gilaaa gue aja nggak ngebayangin bakalan sejauh ini :3
oke hari haripun terus berjalan.. gue udah ada komunikasi sama si army karna kejadian di restaurant waktu itu..
dan seiring berjalannya waktu gue semakin deket sama si army ini walaupun cuma sekedar bercanda2 aja, waktu itu gue seneng banget karena bisa lebih deket sama si army tapi lama kelamaan gue ke dia itu kayak udah biasaa aja, emang sih dia masih sering bercandaan sama gue, tapi gue udah nggak degdegan lagi kalo bareng dia, beda banget sama pertama kali dia ngajakin gue ngobrol.
dan bahkan gue radak ilfil sama si army karena dia yang sering bolak balik masuk BP karena sering telat atau apalaah yang mengharuskan dia keluar masuk BP -_- pokoknya udah nggak ada yang spesial di diri si army ini, menurut gue yaa si army ini udah seperti temen2 gue yang lain.
meskipun dia sms sayang kek apa lah.. gue udah biasa aja :)

kalau boleh jujur, gue lebih suka waktu gue nggak kenal sama army dan hanya bisa mengagumi aja dibandingkan gue kenal sama army tapi ujung2nya gue ilfil beraaaat sama dia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar