Haaaaaiii selamat datang di ariestyamirald.blogspot.com makasih udah sempetin waktu kalian cuma untuk buka blog ecek2 ini.. sekali lagi thank you sooooooo much guys.. kalian amazing!! wohooo SPARTAAAAAAN!!

Selasa, 29 Mei 2012

Social Media

ini udah 2012 kan .. di tahun 2012 ini banyak banget orang yang udah punya social media, bahkan Twitter yang dulunya cuma ada orang yang kece dan brandit sekarang menjadi tercemar gara gara orang orang alay bin ajaib. Gue nggak memungkiri ya kalau gue dulu pernah alay, dan gue yakin di muka bumi ini nggak ada orang yang nggak pernah ngalamin yang nama nya alay, karna alay adalah bagian dari pencarian jati diri ya kalo menurut gue. Gue terahir alay udah 4 tahun yang lalu dan itu gue masih kelas 2 SMP, dulu yaa tulisan gue "kAyAk giNie" tapi itu berlangsung singkat, karna kata temen gue tulisan "kAyAk giNie" udah nggak jaman lagi -_- nah mulai dari situ gue anti tulisan "kAyAk giNie" lagi.. dan bisa lo liat yaaa mas bro dan mbak bro tulisan gue udah biasa aja alias nggak alay.


Oh iya tadi gue kan bahas social media yaa.. gue punya beberapa sosial media nih btw :)
langsung aja yaa gue share..

-Twitter: https://twitter.com/#!/ariestya_mirald

-Facebook: http://www.facebook.com/ariestya.miraldi

-Heello: http://heello.com/AriesTya_

-CyberCity: http://cybercityindonesia.com/profile/43150

-Kwikku :http://kwikku.com/user/ariestyaw

-YM: ariestya_miraldi@yahoo.com


-Whatsup: aks me yaa ;)

Gue juga punya chenel YouTube yang bisa kalian access di :
http://www.youtube.com/channel/UCQgmgp6gD_WRxRztpduiOjQ/videos



Dan ada lagi Skype, Myspace, Picassa, daaan masih banyak lagi, cuman gue lupa nyimpen link nya, so kalo kalian mau skypean sama gue just ask me on my social media *ngapain gue tiba tiba pake inggrisan segala ya* yang ada di atas.. oke segini aja dulu postingan kali ini.. sampai jumpa di postingan2 gue berikutnya :)

1 komentar: