Haaaaaiii selamat datang di ariestyamirald.blogspot.com makasih udah sempetin waktu kalian cuma untuk buka blog ecek2 ini.. sekali lagi thank you sooooooo much guys.. kalian amazing!! wohooo SPARTAAAAAAN!!

Senin, 16 April 2012

@vickykciv

Haii.. gue kali ini cuma mau posting foto foto idola gue :) siapa lagi kalo bukan VICKY NITINEGORO!!! yeaaaahhh \m/ gue nggak tau kapan gue mulai suka dan mengidolakan dia, gue pun juga binggung gue suka sama dia karna apa, dan sebenernya gue juga binggung ngapain gue nulis ini -_- ... well langsung aja ya gue share beberapa foto foto vicky nitinegoro..


Ini dulu pernah dibuat Avatar sama vicky nitinegoro di account twitternya >> @vickykciv :) Keren yaa...



Pake batik tambah gantengggggg pake banget!!! serius!                                                               




Jaket yang dipakai vicky persis sama yang di pakainya di film THE SHAMAN yaa?? apa emang itu waktu syuting filmTHE SHAMAN yaa -_-



 Ketawa nyaaaaa.................................


Ini di acara sahur on the street kalau nggak salah ya :p

                                    

keren pake banget!



ini bagus banget! cuma sayang nya ada 2 cewek di belakang.. mirip penampakan :$



Radak gimanaaaa gituu ya sama foto yang ini -_- sesuatu.


ini band atau apa ? kurang faham, tapi KEREN!


Charming charming gemanaaaaa gitu yaa, dan sekilas mirip VINO G BASTIAN :$



Gelap gelapan tapi tetep kinclong keliatan jelas banget!!


Ini yang terahir dari gue, vicky nitinegoro pernah bales beberapa mention gue..  semoga kalian nggak envy ya liat nya....
:p




Gue harap postingan gue ini di lihat sama Vicky Nitinegoro... tapi apalah daya, itu hanya sebatas hayalan besar gue :) dan kalau memang ini di lihat sama vicky nitinegoro, gue harap dia mau followback twiter gue @ariestya_mirald so.. thanks buat yang udah liat.. gue doain ketularan sama kecantikan gue B-)


sedikit bacotan gue :

believe that god is always there for us :) Godbless..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar