Haaaaaiii selamat datang di ariestyamirald.blogspot.com makasih udah sempetin waktu kalian cuma untuk buka blog ecek2 ini.. sekali lagi thank you sooooooo much guys.. kalian amazing!! wohooo SPARTAAAAAAN!!

Sabtu, 14 April 2012

Nyussss

haii ini adalah postingan pertama gue di blogger baru gue, dulu gue punya blog tapi nggak bisa di buka lagi, ahirnya lama2 gue males bikin blog, tapi saat gue pikir2.. gue kok ndeso banget ya nggak punya blog -_- nah gue ada kopyan postingan gue yang duluuuu banget di blog gue yang dulu.. agak ndeso alay dan kamseupiil :p tapi janji yaa jangan pada ngetawain, kalo lo ketawa gue doain ketularan kecantikan gue B-).....
niiihhh:
well...
ini adalah kali pertama gw menggunakan blog.. !

nah di awal gw pake blog inilah gw akan mencurahkan sgala isi hati gw (pake alunan biola)
pas td pagi pagi gw bangun, dan sperti biasanya adat gw, nabung dulu di blakang (baca boker) soalnya gw rajin menabung. nah stelah gw nabung gw langsung mandi, nah kejadian yg kurang meng-enakkan terjadi.................. gw terpeleset di kamar mandi ! wow alhasil pantat gw yang mulus jadi tambah mulus.. eh salah,, maksud gw ancur.. hehe, jus kid fren.. yahh sbenernya dengan adanya kejadian itu gw berencana buat nggk masuk skolah, soalnya selain sakit males banget gw..  soalnya pas kemaren ortu gw di panggil skolah gara gara gue sering masuk telat. wihh,, sumpah, kenak semprot abis abisan gw!
nah gw lanjutin.. pas mau brangkat skolah nyokab gw bilang.. "eh awas ya kamu telat lagi mami nggk akan mau dateng lagi ke skola kamu.. biarin kamu aja sendiri yang datengin guru kamu !" buset bisa loe bayangin kan.. masak iya gw dateng sendiri.. dan ahirnya gue masuk skolah dengan hati yang gembira (baca bronggol abis!) pas sampe pintu gerbang gw bersyukur.. ahirnya gw nggk telat. aselkkk....

pas sampe depan pintu kelas gw di panggil sm sohib gw, sebut ajj si "NISA"
nisa: yak (nama gue, gw biasa di panggil tyak/aries/ariestya) sini sini..
gw: apa si nis
nisa: lu mau tau pacarnya deni kagak ?? (deni adalah gebetan dia)
gw: mana??
nisa: tuh yang jelek gendut itu
gw: busset...
nisa: yok kita ikutin
gw: kemana ?
nisa: ya ikutin dy kemana aja
gw: (ahirnya dengan sukses gw di ajakin muter muter skola gw)
nisa: tutu.. jelek banget kan..
gw: heem
nisa: yauda balik ke kalas
gw: jadi cuman gini
nisa: iyalah.. mo apa
gw: (dengan pasrah..) yukk

di kelas gw nunggu bel masuk...
krriiiiinggggggggggggggg,....................

pelajaran yang sebenernya gw nggk suka tapi gw paksa paksain buat suka (soalnya gurunya ganteng banget) itu pun berjalan dengan mulus...........

lalu gw nunggu bel istirahat.. dannnnnnnnnnnnnnn...........
kriiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnggggggg........................
yeyeyeyeyeyeyeyeyeyeye........
ayo ke kantin..
pas uda selesai ke kantin pun gw masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran lagi.. dan pada saat itulaah gw di buat mberonggol sama anak (sohib gw sendiri nyo_)
fiuh.. ati gw bronggol banget tu sob,, sumpah.. langsung ajj gw pasang status di fb (facebook).
facebook.com/ariestya.miraldi 



okee itu adalah postingan konyol gue dulu, sebenernya gue juga males paswaktu itu mau nulis, tapi berhubung gue baru di blog, ahirnya yaa gue nulis itu, please jangan ketawa -_-


dan ada satu dua patah kata dari gue.....
"I believe that God planned something big for me .. and you all"


THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar