Haaaaaiii selamat datang di ariestyamirald.blogspot.com makasih udah sempetin waktu kalian cuma untuk buka blog ecek2 ini.. sekali lagi thank you sooooooo much guys.. kalian amazing!! wohooo SPARTAAAAAAN!!

Sabtu, 29 September 2012

surat dinas 4

SURAT PERNYATAAN
Nama               : Tatang Mulayadi

Alamat             : Jl. Lembah Biak 3 No. 20
RT.005/Rw.009
Jakarta Barat 13544
Dengan ini saya bermaksud memohon bantuan dana dari PT. Financial Dharma, sesuai dengan kesempatan yang diberikan kepada saya. Permohanan dana ini bertujuan untuk memulai usaha saya yaitu di bidang penjualan suku cadang kendaraan bermotor.

Bersama ini pula saya lampirkan:

  1. Proposal Permohonan Dana
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy KK
  4. Denah Lokasi


Demikianlah surat ini saya buat, semoga segera dapat ditindaklanjuti.


Hormat saya



Tatang Mulyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar