Haaaaaiii selamat datang di ariestyamirald.blogspot.com makasih udah sempetin waktu kalian cuma untuk buka blog ecek2 ini.. sekali lagi thank you sooooooo much guys.. kalian amazing!! wohooo SPARTAAAAAAN!!

Minggu, 03 Juni 2012

DEVIL!!!!

kali ini gue bukan mau posting tentang "gegana" (gelisah galau merana) atau sebagainya.. gue cuma mau bilang "KENAPA GUE HARUS JADI ANAK PERTAMA? KENAPAAA??!!!" -_- oke worry less *tariknafasbuangnafas* gue itu gak suka jadi anak pertama apalagi jadi kakak buat adik adik gue entar!! emang sih saat ini gue cuma punya satu adik. Tapi lo bayangin ya kalo lo punya adik yang devil banget! siapa yang susah? ya gue lah siapa lagi -_- apalagi orang tua gue kerja dari pagi ampe malem. hoaaaaah!! kenapa harus gue yang jadi kakak??!!! orang lain kan bisa!! penting abis gue ngurusin anak kecil -_- gue tuh dulu sempet ngebayangin ngebawa adik gue ke kamar mandi trus gue iket di clossed trus gue kunci dari luar abis gitu gue tertawa kemenangan dengan iringan jeritan minta tolong adik gue dari dalem kamar mandi *yeah!!* tapi............ itu cuma khayalan gue -_- seandainya Tuhan menjadikan itu semua kenyataan, gue bakalan taat beribadah!! 


well segini dulu aja yaaa, gue nggak mau nambah dosa dengan mencaci maki ade gue sendiri -_- bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar